VINND : Tes darah digital tanpa harus ke dokter



dirancang untuk pengujian di rumah. Kit ini menghilangkan kebutuhan akan kunjungan dokter dan memungkinkan pasien untuk segera menerima hasilnya. Sekarang prototipe ini sedang dalam pengembangan. Pembangunannya berada di bawah pengawasan insinyur biomedis independen Amerika Serikat yang tergabung dalam asosiasi tersebut. 

Dewan Penasehat Vinnd. Tim Vinnd melakukan konsep tes dengan kelompok fokus 25 orang, menggunakan hasil tes darah untuk menilai apa jenis makanan dapat berkontribusi terhadap perubahan berat badan dan kesehatan mereka. Tiga bulan kemudian, 67% peserta survei mulai menurunkan berat badannya tanpa merasa stres. Tim menciptakan rencana pemberian makan individual untuk masing-masing peserta. Diet tidak termasuk ukuran porsi dan waktu, tapi resepnya. Resep dibuat dengan menggabungkan produk yang direkomendasikan dan memiliki bentuk yang mirip dengan apa yang biasanya dikonsumsi peserta. Penekanan pada metabolisme adalah salah satu dari sedikit alat canggih yang digunakan otak untuk menjaga tubuh dalam kisaran berat tertentu. Ini adalah settingnya. Rentangnya adalah hasil gen dan pengalaman hidup. Saat diet mencoba menurunkan berat badan, menggunakan diet kaku dan latihan intens yang agresif, garis bawahi mereka Stres membuat mereka makan lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak. setetes darah dapat mengungkapkan apa jenis diet makanan yang harus dikonsumsi untuk merangsang metabolisme, sehingga mentalitas otak akan berubah dan Anda bisa menurunkan berat badan tanpa stres dan tanpa takut berat badan beberapa kali. Vinnd mengembangkan tes darah cepat dan database cerdas untuk pengujian dan evaluasi rumah di aplikasi web / aplikasi mobile. PRE-I CO DETAIL. Vinnd mengembangkan tes darah cepat dan database cerdas untuk pengujian dan evaluasi rumah di aplikasi web / aplikasi mobile.

PORTABLE EXPRESS DARAH PENGUJIAN DARAH:

Ini ditemukan dan dirancang untuk melakukan tes rumah. Kit ini menghilangkan persyaratan untuk pergi ke kantor dokter dan mengizinkan pasien untuk segera mendapatkan hasilnya. Model sedang dibangun. Pengembangan produk berada di bawah pengawasan insinyur biomedis Amerika yang mengawasi dewan penasihat Vinnd.

Vinnd sedang membangun platform perhatian digital terdesentralisasi pertama di dunia untuk menjalankan tes darah kategoris untuk mengevaluasi kesehatan Anda yang mencakup kesempatan belajar mesin dan teknologi blockchain. Berdasarkan Deloitte’s 2017 International Health Outlook, efektif penyediaan dan inovasi di unit perawatan kesehatan di antara masalah tren. Vinnd merevolusi satu dari setiap segmen ‘pasar’ terdepan di pasar perawatan kesehatan: penurunan berat badan dan manajemen bobot pasar.
ORTABLE EXPRESS DARAH TEST DEVICE
Telah dikembangkan untuk melakukan tes darah di rumah. Kit menghilangkan persyaratan untuk pergi ke tempat kerja dokter dan memungkinkan pasien mendapatkan hasilnya sekaligus. Modelnya sedang dalam pengembangan saat ini. Pembangunan adalah perintah di bawah pengawasan freelance * Biedisi AS, yang merupakan anggota resmi dewan penasehat Vinnd.


Database informasi INTELIGEN VINND

Telah dikembangkan untuk melakukan tes darah di rumah. Kit menghilangkan persyaratan untuk pergi ke tempat kerja dokter dan memungkinkan pasien mendapatkan hasilnya sekaligus.

Dengan kekuatan besar untuk melepaskan peningkatan nilai, kualitas dan akses, AI meledak dalam kualitas dan popularitas. Pertumbuhan di pasar kesehatan AI diprediksi mencapai $ 6,6 miliar pada 2021 - itu adalah tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 40 persen. tepatnya 5 tahun ke depan, pasar AI kesehatan bisa tumbuh cukup 10x2 Akuisisi unit startups AI segera meningkat sedangkan pasar AI kesehatan akan mendaftarkan CAGR tingkat peledak 40% '2021.
TUJUAN BISNIS
1. Pembesaran Pasar Secara gradual
2. Mencapai 1% dari Pasar yang Dapat Dilayani oleh Pemandu pada tahun 2022
Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi LINK dibawah ini :
Website : https://vinnd.io/
MY ETH : 0xFF783B3C08Ef9cB56Df2577988b6cE6B98630037

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITEX : Platform layanan perbankan kripto terdesentralisasi

STAY ICO

HYGH : THE FUTURE OF OUTDOOR ADVERTISING